PENGUMUMAN SYARAT DAN JADWAL DAFTAR ULANG SISWA YANG DI NYATAKAN LULUS JALUR NON TES DI SMK N 1 LAHAT TAHUN AKADEMIK 2016

PENGUMUMAN SYARAT DAN JADWAL DAFTAR ULANG SISWA YANG DI NYATAKAN LULUS JALUR NON TES DI SMK N 1 LAHAT TAHUN AKADEMIK 2016

PENGUMUMAN

No.421.5/ 160  /SMKN.1/422/2016

 

 

 Diberitahukan kepada seluruh Calon Peserta Didik Baru yang dinyatakan “ LULUS” seleksi tahap I (pertama)  penerimaan Calon Siswa SMK Negeri 1 Lahat Jalur Non Tes, diharap  “MELAPOR dan melaksanakan CEK KELAYAKAN FISIK” pada tanggal 11, 12, 13  dan 14 April 2016, dengan melengkapi persyaratan, seperti :

 

  1. Membawa Surat Pengantar dari Sekolah asal
  2. Membawa Buku Raport SMP/MTs Asli  (untuk diperlihatkan kepada panitia  PPDB)
  3. Membawa Foto Copy STTB / Ijazah Sekolah Dasar (SD) di legalisir, sebanyak 2 (dua) lembar
  4. Membawa Foto Copy SKHU Sekolah Dasar (SD) dilegalisir, sebanyak 2 (dua) lembar
  5. Membawa Pas foto terbaru :

  Ukuran       3 x 4 cm sebanyak  6 (enam)  lembar

  Ukuran       2 x 3 cm Sebanyak  4 (empat) lembar

  1. Mengisi Formulir Biodata yang telah disiapkan.
  2. Mengisi Formulir  Wawancara dan Membuat Surat Pernyataan ( Blanko  disiapkan)
  3. Mengikuti Mekanisme Cek Kelayakan  Fisik  yang dinyatakan SEHAT, serta dibuktikan dengan Surat  Sehat dari Dokter Klinik SMK Negeri 1 Lahat, yang menerangkan bahwa siswa tsb:
    1. Tidak buta warna
    2. Tidak tuli
    3. Tidak bertato
    4. Tidak Buta  Memiliki kartu gologan darah
    5.  Tidak ada  penyakit kronis & Menular.
  4. Menyerahkan map plastik bertulang dan map kertas (kulit kambing) masing-masing 4 buah

Dan menyerahkan 2 (dua) buah dokument Kliper.

CATATAN :

  1. Bila ternyata nilai rapot siswa  TIDAK SESUAI dengan  aslinya, maka dinyatakan GUGUR.
  2. Bagi calon siswa Yang Tidak Melaksanakan Daftar Ulang dan Cek Kelayak Fisik sesuai waktu yang telah ditetapkan, maka Dianggap GUGUR .

Lahat,  01 April 2016

Kepala Sekolah/Penanggung Jawab,

Abdul Rahman, S.Pd

NIP.19620518 198703 1 004

JADUAL DAFTAR ULANG

 

Senin, 11  April 2016  Pukul  00  s/d  15.00 WIB  Program Studi Keahlian :

  1. Teknik Sipil /Teknik Bangunan ( Kode : 01 )
  2. Teknik Listrik (  Kode : 03 )

 

 Selasa, 12 April  2016  Pukul.  00  s/d  15.00 WIB Program Studi Keahlian :

Teknik Mesin  ( Kode : 04 )Teknik Elektronika ( Kode : 02 )

 

Rabu, 13 April 2016  Pukul.  00  s/d  15.00  WIB  Program Studi Keahlian  :

Teknik Geologi dan Pertambangan ( Kode : 08 )

Teknik Otomotif /  TKR & TSM   ( Kode : 05 & 06 )

 

Kamis, 14 April  2016 Pukul 08.00 s/d 15.00 WIB Program Studi Keahlian :

           Teknik Komputer dan Informatika  ( Kode : 07 )

 

Apabila pada tanggal tersebut diatas (sesuai daftar ulang )  yang bersangkutan tidak datan atau mendaftar ulang, maka Dinyatakan Mengundurkan Diri.

Calon Peserta Didik “ CADANGAN ”   Jalur Non Tes Tertulis Untuk  Melapor   pada  tanggal 15  April  2016.

 Jalur Test Tertulis dilakasanakan tanggal 13 juni 2016

 

 

Lahat,  01  April 2016

Kepala Sekolah,


Abdul Rahman,S.Pd

NIP.19620518 198703 1 004

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *